Ulasan Kesehatan ketika bekerja di depan komputer sepanjang hari

Ulasan Kesehatan Komputer

Kenyataan dari seorang penerjemah yang bekerja hari itu sebagian besar dihabiskan di komputer. Ini jatuh ke dalam “besar” kategori dalam hal lokasi-kemerdekaan dan kemampuan untuk bekerja dari hampir di mana saja dengan dapat diandalkan koneksi Internet. Tapi itu akan jatuh ke dalam “tidak besar” kategori dalam hal efek pada satu mata, tangan, tulang belakang, dan kesehatan secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa saran untuk mitigating kerusakan, dan merasa bebas untuk menambahkan anda sendiri di komentar!

Ulasan Kesehatan Komputer

Dalam 13 tahun freelancing, saya sudah mencoba berbagai ada sit-up; standar meja dengan standar kursi, standar meja dengan yoga bola, treadmill meja, dan sekarang berdiri-tinggi meja dengan tinggi tempat duduk. Saya pikir itu mampu mengubah posisi anda adalah penting, jika anda ingin melihat duduk-berdiri meja dalam tindakan, anda dapat memeriksa video ini wawancara dengan Karen Tkaczyk, yang menggunakan sebuah Ikea Bekant bermotor multi-posisi meja.

Semua meja yang ada sit-up memiliki mereka pluses dan minuses: aku suka duduk di yoga bola karena anda tidak bisa turun (atau jatuh dari bola…) dan anda tidak bisa duduk dengan kaki disilangkan, kecuali jika anda memiliki yang luar biasa baik keseimbangan pada satu kaki. Treadmill meja adalah sangat baik untuk kesehatan, tapi bisa menjadi keras dan besar, dan juga dapat meninggalkan anda merasa hanya exercised cukup bahwa anda tidak merasa termotivasi untuk melakukan yang lebih kuat latihan ketika anda sedang tidak bekerja.

Mereka menarik solusi karena mereka memungkinkan anda untuk mengubah dari duduk ke berdiri dengan menggunakan tinggi kursi atau bangku, daripada dengan mengubah meja tinggi. Saya menggunakan bangku kayu seperti meja kursi, yang a) mencegah membungkuk karena tidak ada kembali, dan b) hanya cukup nyaman untuk berjalan atau berdiri secara teratur, yang aku suka. Jika aku punya Herman Miller Aeron, aku mungkin tidak akan pernah bangun lagi, sedangkan kayu bangku agak memaksa aku ke aktivitas.

Berpikir tentang tangan dan mata

Sebagai penerjemah, kita ketik *banyak*. Kecuali anda menggunakan speech recognition software, jari-jari anda bekerja lembur, jadi pastikan anda memiliki benar-benar baik keyboard. Saya seorang evangelist untuk Unicomp keyboard; aku punya klasik tekuk model semi di rumah, tapi itu begitu keras bahwa saya membeli yang tenang sentuh model untuk kantor saya (itu masih cukup keras dibandingkan dengan sesuatu seperti Apel keyboard, tapi itu bisa dilakukan). Menggunakan Unicomp keyboard, saya memiliki nol berulang-ulang menyusahkan masalah dalam 13 tahun menterjemahkan, jadi saya pikir mereka juga layak.

Jika anda memiliki laptop sebagai dasar kerja komputer, berinvestasi dalam baik kualitas, besar monitor sehingga anda tidak menyipitkan mata sebuah layar kecil. Dan lihat beberapa dasar ergonomis pedoman ketika anda mengatur segala sesuatu di kantor anda: menyesuaikan monitor sehingga kepala berada dalam netral/level posisi ketika anda melihat di tengah-tengah layar, dan tempat monitor sehingga anda dengan ujung jari menyentuh layar jika anda mencapai lengan anda keluar langsung di normal duduk/berdiri posisi.

Membuat kebiasaan berolahraga
Aku pernah bilang penonton dari orang, “Lakukan sesuatu yang bersifat fisik selama setidaknya satu jam sehari.” Yang ada di antara para penonton menjawab, “Itu terdengar seperti X-dinilai, jangan kau pikirkan?” Aku tidak akan menilai pilihan anda dari aktivitas fisik, tapi saya akan memberikan kata dokter ada saran: jika anda benar-benar menetap di tempat kerja, anda harus mempertimbangkan jam latihan sebagai bagian dari pekerjaan anda sehari-hari. Aku tahu…kau tak punya waktu, kau benci Jazzercise, dan sebagainya. Di sini adalah bagaimana saya melakukannya: saya anggap gym keanggotaan menjadi urusan biaya. Maksudku, di IRS pikiran, dan dengan demikian pada saya yang sebenarnya pajak, itu bukan urusan biaya. Tapi saya sendiri dalam pikiran, itu adalah biaya melakukan bisnis dalam pekerjaan yang aku cintai, tapi di mana saya melakukan banyak duduk di belakangku. Saya sengaja mencari tempat latihan itu adalah lima menit berjalan kaki dari kantorku, dan menawarkan untuk memberikan “makan siang express” latihan kelas. Kelas bervariasi dari hari ke hari: satu hari itu adalah kekuatan yoga, satu hari ini TRX, satu hari kettlebells. Jujur, aku bahkan tak melihat apa kelas ini adalah: aku hanya pergi ke gym website dan mendaftar, dan itu saya istirahat makan siang. Olahraga sangat dekat, aku bisa berganti pakaian, berjalan ke sana, kelas, mengambil cepat mandi, berubah, berjalan kembali, dan akan kembali ke mejaku dalam waktu sekitar satu jam dan lima belas menit. Mungkin tidak ada tempat latihan di dekat anda, atau mungkin anda membenci pemikiran kelompok latihan kelas, atau apapun, tapi jika anda sama sekali-menghindari gangguan dengan berolahraga, anda perlu menemukan “hook” yang memaksa anda untuk tetap dengan itu.

Jika anda bekerja di rumah, anda dapat mencoba semua jenis sedikit trik untuk memaksa diri sendiri untuk latihan: ketika telepon anda berdering, berdiri sebelum anda menjawabnya, dan berjalan saat anda berbicara di telepon. Terus satu set dumbbells di meja anda, dan mengangkat mereka saat anda sedang mendengarkan sebuah webinar. Mengatur timer dan bekerja selama 50 menit, lalu “berhasil” selama 10 menit dengan melakukan jumping jacks, berjongkok, atau berjalan di tempat di kantor anda.

Saya yakin anda punya beberapa great tips tentang freelance kesehatan, jadi mari kita mendengar mereka!

sumber:

http://www.kodesehaat.net/

https://id.wikipedia.org/wiki/Kesehatan

http://dinkes.kuduskab.go.id/artikel/detail/1/4-cara-menjaga-kesehatan-tubuh-seharihari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *